8/01/2011

ARCH & ADV




Dulu gue semangat banget yang namanya nekunin dunia arsitektur,sampe setiap pelajaran fisika gue hampir ga pernah merhatiin cuma gara-gara gue gambar.Gue suka banget sama arsitektur jaman sekarang yang cendrung minimalis tapi keren banget.Mulai dari yang bentuknya unik,pewarnaan yang keren sampai interior di dalamnya,semua gue suka.Tapi ga tau kenapa padahal kmrn gue sempet keterima buat kuliah di bidang Arsitektur tapi ga dapet restu dari orang tua -_-







Nah,untuk ke depanya belakangan ini yang lagi gue dalemin haha ya tentang advertising.Berhubung gue bakal kuliah antara di fakultas TI arau SI (sistem informasi) which is bakal ketemu sama bidang periklanan ya mau ga mau gue harus bisa expert di bidang ini.Bukan hal yang gampang emg bikin iklan yang spektakuler tapi kita liat aja deh kedepanya :)









No comments:

Post a Comment