7/12/2010

I'm a 12 grade student now


Naik ke kelas 12 ga segampang yang dikira,gue harus kerja keras banget untuk bisa sampe ke kelas 12 dan teman serta pacar adalah motivasi tersendiri buat gue .itu seengganya jadi pelajaran buat gue deh kalo ga ada kata main-main dalam belajar.konsep belajar gue waktu kelas 11 salah,gue lebih memilih bermain dulu yg akibatnya ya fatal gue harus kerja keras banget di sisa waktu yg sekolah kasih.jadi insya allah ga deh yang namanya seneng-seneng dulu soalnya ini udh kelas 12 bukan naik atau ga naik tapi LULUS atau TIDAK LULUS.sebelum libur dan akhirnya terima rapot gue ga ada di jakarta,kebetulan berangkat umroh sama keluarga kesempatan itu ga gue sia-siain tentunya,setiap ada kesempatan berdoa di sana gue selalu sisipin kata-kata dimana gue minta sama allah supaya gue naik kelas karna gue ga mau ngecewain kedua orang tua gue.yap allah ga pernah tidur allhamdulilag gue naik ya walaupun dengan nilai pas pasan tapi itu udh cukup nunjukin kalo kuasa allah itu bener ada.mudah-mudahan apa yang udh gue dapet masih bisa gue pertanggung jawabin biar ga ada yang ga ada penyesalan besok.untuk Satria,Faiz,Iqbal kalian tetap semangat ya kita semua perjuanganya sama ko cuma allah punya jalan yg beda aja,keep moving forward!

No comments:

Post a Comment